Arema FC Memulai Penerapan New Normal - Vivagoal.com
Arema FC Twitter
Sumber: Twitter resmi Arema

Arema FC Memulai Penerapan New Normal

Zikri Adillah - June 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Tim asal Jawa Timur, Arema Malang kini tengah bersiap untuk menerapkan protokol kesehatan mulai hari Senin (15/6) ini. Hal ini pun disampaikan oleh Sudarmadji selaku media officer Arema Malang sebagai persiapan memulai transisi New Normal.

Salah satu tim tertua di Indonesia, Arema Malang tampaknya sedang mempersiapkan untuk memulai masa transisi New Normal. Aktivitas di kantor Singo Edan pun terjadwal akan dimulai pada hari Senin (15/6) ini.

Sudarmadji selaku media officer menjelaskan dalam website resmi Arema FC bahwa, dimulainya aktivitas di kantor adalah sebagai dorongan untuk mewujudkan new normal yang sudah digalakkan oleh pemerintah.

“Kita harus mulai dapat beradaptasi dengan situasi new normal. Arema FC sendiri telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan untuk yang beraktivitas di kantor Arema. Seperti, mewajibkan untuk memakai masker serta nanti akan dicek suhu tubuhnya,” ucap Sudarmadji.


Baca Juga:


Sudarmadji pun menambahkan Arema memiliki peran dan tanggung jawab yang besar untuk menghidupkan optimisme serta simpul sepak bola dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saat ini, banyak yang harus kami lakukan untuk menghidupkan simpul sepak bola. Arema FC memiliki peran dan tanggung jawab untuk menumbuhkan optimisme. Namun kami tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan,” tambah Sudarmadji.

Sementara itu, Arema FC kini masih berada di urutan ke 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 karena sejak pertengahan bulan Maret lalu seluruh turnamen sepak bola di Indonesia harus dihentikan untuk menekan lonjakan COVID-19.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com