Arema Senang Bertemu Persib di 16 Besar Piala Indonesia

0
211
Arema Senang Bertemu Persib di 16 Besar Piala Indonesia

Vivagoal Piala Indonesia – Babak 16 besar Piala Indonesia akan menyajikan duel dua tim kandidat juara. Arema FC akan menghadapi Persib Bandung. Kepastian laga ini didapat setelah Persib menghancurkan Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0 di babak 32 besar.

Arema sendiri sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke fase 16 besar setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Persita Tangerang. Di leg pertama pada 15 Februari nanti, tim Singo Edan akan lebih dulu bertandang ke markas Maung Bandung, dan gantian mereka akan menjamu Persib di Malang pada 21 Februari 2019.

Pelatih Arema, Milomir Seslija sendiri mengaku senang timnya bisa bertemu Persib lebih awal.

Baca Juga :  Bayern Bantah Bahas Pemecatan Kovac

“Jika turnamen sudah masuk 16 besar, sebenarnya sudah tidak lagi ada lawan mudah. Melawan Persib, tentu kami senang. Dalam sistem turnamen, bisa mengalahkan tim kuat di fase ini bisa membuat langkah selanjutnya jadi lebih bagus.” ucap Milo.

Meski demikian, Milo memahami bahwa melewati hadangan Persib jelas bukan perkara mudah.

“Kami sudah melihat kemampuan sejumlah pemain saat uji coba melawan timnas U-22. Kami juga lakukan evaluasi permainan, dan titik lemah jelas kami benahi, kita tahu bukan perkara mudah, tapi kami cukup optimis dapat hasil bagus lawan Persib nanti.” jelasnya.

“Sudah ada gambaran siapa yang siap untuk turun melawan Persib, tapi, tetap kami akan lihat lagi kondisinya beberapa hari kedepan,” Milo menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here