Arema SIap Tendang Pavel Smolyachenko?

0
413
Arema FC Resmi Akhiri Kerjasama dengan Legiun Asingnya

VivagoalLiga Indonesia –  Performa Pavel Smolyachenko yang angin-anginan bersama Arema FC membuat manajemen gerah. Kabarnya, jelang putaran kedua, pemain berdarah Uzbekistan itu siap ditendang keluar dari Kota Malang.

Sejauh ini, Smolyachenko memang tampil kurang menggigit. Bersama Arema, ia hanya mampu tampil di 10 laga sejak digulirkannya Piala Presiden. Dari kesempatan tersebut, sang pemain belum juga mampu memberikan gol maupun assist untuk SIngo Edan. Performa minornya tersebut jelas membuat manajemen Arema berpikir untuk mendaratkan nama anyar.

Kabar merapatnya pemain baru ke Arema FC pun diperkuat oleh pernyataan manajer umum Arema, Ruddy Widodo. Ia menyebutkan jika Singo Edan berencana merekrut satu legiun asing di putaran kedua.

“Kami menginginkan gelandang energik seperti gelandang TIRA-Persikabo, Louise Essengue Parfait. Kami mencari pemain yang tipenya mirip dia,” jelas Ruddy, seperti dinukil dari Goal.

“Kami mencari pemain setipe Parfait untuk melengkapi kekuatan lini tengah kami di putaran kedua, tapi bukan berarti dia yang kami datangkan,” tegasnya.

Jika ingin mendatangkan pemain asing, Arema jelas harus berpacu dengan waktu. Pasalnya, bursa transfer putaran kedua Liga 1 akan berlangsung singkat. Bursa akan dibuka pada 27 Agustus hingga 16 September 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here