Arema Tengah Persiapkan Tes Medis Tuk Seluruh Pemain

0
98
Arema Tengah Persiapkan Tes Medis Tuk Seluruh Pemain

Vivagoal – Liga Indonesia – Beberapa tim kini tengah mempersiapkan skuad terbaiknya jelang kompetisi musim 2020. Uniknya Arema FC sedikit berbeda dengan tim lain, tim berjuluk Singo Edan itu sedang merencanakan untuk melakukan tes medis pada seluruh pemainnya.

Hal ini merupakan suatu yang baru dilakukan oleh manajemen Arema FC pada pemain baru. Alasan memakai metode ini, manajemen Arema mengatakan ingin mengetahui kesehatan yang dimiliki pada setiap pemain, baik pemain lama maupun pemain baru.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Musim ini, kami berencana melakukan tes medis bukan hanya pada pemain asing saja. Kemungkinan, pemain lokal pun akan kami tes dulu kondisi kesehatannya,” kata Ruddy Widodo, General Manajer Arema FC.

Ruddy menjelaskan bahwa sejatinya bukan hanya pemain baru saja yang harus melewati tahapan tes medis sebelum bergabung dengan tim berlogo singa mengepal tersebut . Namun semua pemain lama Arema yang dipertahankan seharusnya juga mengikuti tes medis.

Lebih lanjut Ruddy menyampaikan bahwa tes ini bukan hanya diikuti oleh para pemain baru, tapi juga pada semua pemain arema yang dipertahankan untuk mengikuti musim 2020.

“Kemungkinan semua pemain harus ikut,” tambahnya

Baca juga: Utak Atik Peluang Bali United di Kompetisi Asia

Ruddy mengatakan bahwa proses medis ini masih dalam tahap pembicaraan. Salah satu langkah yang kini tengah dipersiapkan manajemen adalah berkoordinasi dengan dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi Sp.KO.

“Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan dokter untuk mematangkan rencana ini. Semoga rencana ini bisa diterapkan dengan baik sesuai dengan harapan kami,” tutup Ruddy.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here