Aremania Dihimbau Tak Usah Datang Nonton di Bandung

0
272
Aremania Dihimbau Tak Usah Datang Nonton di Bandung

Vivagoal Piala Indonesia – Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang duel melawan Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Kab.Bandung, Senin (18/2/2019).

Panitia pelaksana (Panpel) Persib pun sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polres Bandung untuk membahas teknis keamanan pertandingan. Dan salah satu poin yang disepakati adalah, Panpel meminta agar Aremania, sebutan untuk pendukung tim Singo Edan agar tidak datang ke Bandung.

Baca Juga :  Julian Brandt Resmi Berkostum Borussia Dortmund

Mengingat Bobotoh punya sejarah yang kurang baik jika bertemu Aremania. Panpel dan pihak kepolisian pun mengimbau demi mencegah terjadinya bentrokan atau hal-hal yang tidak diinginkan oleh kedua belah pihak terjadi.

“Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk bapak Kapolres, Bandung, AKBP Indra Hermawan, kami mengimbau agar Aremania tidak usah datang ke stadion untuk menonton laga Persib vs Arema. Bukan bermaksud apa-apa, tapi ini demi kebaikan bersama.” ungkap Budhi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, AKBP Indra juga mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait, dan sekaligus meminta kepada para pendukung agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here