Peluang Liverpool dan Man United Gaet Danjuma Terbuka Lebar - Vivagoal.com
Penawaran Besar Man United Liverpool untuk Bintang Villarreal Bakal Sia-Sia, Kenapa?
Sumber: Twitter Arnaut Danjuma

Peluang Liverpool dan Man United Gaet Danjuma Terbuka Lebar

Daniel Nugraha - June 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –  Peluang duo Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United memboyong Arnaut Danjuma mulai terbuka, usai penyerang asal Belanda itu mengutarakan keinginannya pergi dari Villareal .

Ketertarikan Liverpool dan Manchester United pada Arnaut Danjuma sejatinya sudah terjadi sejak Ia membela Bournemout di musim 2019/20. Namun, karena keduanya belum cukup yakin karena Bournemouth ketika itu hanya tampil di Championship Divison.

Danjuma kemudian memutuskan untuk pergi ke Villarreal pada musim panas tahun 2021 silam. Secara statistik pribadi, Danjuma pun tampil impresif, dengan sumbangan 16 gol dan empat assists dari 34 laga untuk The Yellow Submarine.

Andai Neymar Hengkang, PSG Siap Jadikan Bintang Villarreal Sebagai Pengganti
Sumber: Bola Terkini

Saat ini Danjuma memang masih terikat kontrak cukup panjang di Villarreal hingga 2026 mendatang. Tetapi, El Periodico Mditerraneo, via Sportsmole melaporkan Danjuma ingin pergi karena tak puas dengan performa Villarreal secara keseluruhan pada musim 2021/22.

Di musim ini, Villarreal hanya bisa menempati peringkat ketujuh pada tabel klasemen akhir Liga Spanyol. Hal tersebut membuat mereka tak bisa mentas di ajang Liga Champions maupun Liga Eropa.


Baca Juga:


Kabarnya, Danjuma bakal melakukan berbagai cara agar Ia dijual oleh Villarreal. Pada kontraknya bersama Villarreal sekarang, Danjuma disebut memiliki klausul pelepasan sebesar 38 juta pounds.

Baik Liverpool maupun Man United memang sama-sama membutuhkan sosok penyerang baru di musim depan. Liverpool sudah kehilangan Divock Origi dan terancam ditinggalkan Sadio Mane.

Sementara Man United, dipastikan melepas Edinson Cavani serta dianggap tak bisa terlalu mengandalkan Anthony Martial. Apalagi Mason Greenwood hingga kini belum jelas nasibnya, pasca mendapat sanksi karena pelecehan pada pacarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com