Arne Maier, Gelandang Muda Hertha Berlin Diminati MU

0
301
Bundesliga - Arne Maier, Gelandang Muda Hertha Berlin Diminati MU

VivagoalBundesliga – Gelandang muda berbakat klub asal Bundesliga Jerman, Hertha Berlin, Arne Maier dikabarkan dilirik oleh banyak klub top Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Namun, pihak Hertha Berlin mengaku belum ingin melepas wonderkidnya itu di musim panas mendatang.

Arne Maier sendiri sudah mampu tampil secara reguler di skuat inti Hertha Berlin. Bahkan Arne yang berposisi sebagai gelandang itu sudah dua kali dimainkan full time di tiga laga awal Hertha untuk kompetisi Bundesliga awal musim ini.

Dan hasilnya, Arne mampu membantu Hertha meraih hasil bagus dengan dua kemenangan dengan satu imbang dan membuat Hertha bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Bundesliga.

Baca Juga :  Marotta Ungkap Keinginan Perisic Tinggalkan Inter Milan

Dan berkat penampilan impresifnya di level klub, Maier baru-baru ini dipanggil untuk melakoni debutnya bersama timnas Jerman U-21 untuk laga uji coba melawan Meksiko dan Irlandia akhir bulan ini.

Hertha sendiri sudah berhasil mengamankan bakat sang gelandang muda berusia 19 tahun itu dengan menyerahkannya kontrak baru berdurasi empat tahun. Sehingga dengan dasar itu, Hertha berhak atas Arne hingga tahun 2022 mendatang.

Namun sepertinya Hertha tetap harus meyakinkan sang pemain agar mau bertahan di Olimpiade Berlin. Pasalnya, Manchester United dan Arsenal dikabarkan bersedia memberi tawaran menggiurkan demi mendapatkan tanda tangan pemain timnas Jerman U-21 itu.

Di sisi lain, Menurut Sport Bild, selain Arne Maier yang dikabarkan menarik minat sejumlah klub top Inggris, Marvin Plattenhardt, bek kiri Hertha juga penyerang Davie Selke juga sedang dalam pantauan, namun tidak disebutkan klub Inggris mana yang tertarik memboyong dua pemain tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here