Arsenal Bakal Senang Andai Dapatkan Pemain Buangan United

0
63
Corona Batalkan Kans Roma Rekrut Bek Inggris

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal disebut menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain buangan Manchester United yang tengah dipinjamkan ke AS Roma, Chris Smalling. Gunners memang membutuhkan sosok bek tengah tangguh guna menggalang pertahanan mereka.

Bedasarkan laporan the Sun, tim asal London Utara itu memang berminat mendatangkan Smalling pasca moncernya penampilan sang pemain bersama  I lupi. Arsenal memang berhasrat memulangkan Smalling ke London, bukan ke Manchester, tim yang resmi memilikinya.

Smalling sendiri harus menerima kenyataan pahit pasca United mendatangkan Harry Maguire. Ia pun terpaksa harus hengkang ke Italia guna mendapatkan menit bermain reguler. Namun di Roma, ia sukses menjadi palang pintu ampuh yang menjaga benteng pertahanan tim Ibu Kota Italia dari gempuran lawan di kancah Serie A. ia pun turut berperan besar dalam 8 cleansheet Roma di kancah tertinggi sepakbola Italia itu.

Baca Juga: Ljungberg Masih Pede Timnya Masih Bisa Berbicara Banyak di Liga

Arsenal, yang membutuhkan bek tengah memang menjadikan Smalling sebagai target utama. Meski sudah memiliki Mustafi dan David Luiz, kedua pemain tersebut tak jua memberikan perbedaan di lini belakang tim asal London Utara.

Namun sampai berita ini dimuat, Arsenal belum membuka penawaran resmi kepada United terkait proses transfer sang pemain. Smalling sendiri memang menyebut ingin pulang ke Inggris pasca masa peminjamannya selesai di akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here