Arsenal Datang Saat MU Tak Lagi Miliki Aura Kemenangan di Old Trafford

0
26
Arsenal Datang Saat MU Tak Lagi Miliki Aura Kemenangan di Old Trafford

Vivagoal Liga InggrisLegenda Arsenal, Martin Keown melihat jika The Gunners akan datang sebagai ujian berat bagi Manchester United Pasalnya, saat ini, United tidak dalam keadaan baik-baik saja tatkala mereka bermain di Old Trafford.

Bentrok panas keduanya akan terjadi pada Selasa (1/10/2019) dini hari WIB di Old Trafford. Kendati bermain sebagai tuan rumah, namun tak sedikit yang melihat MU tak terlalu dijagokan pada laga nanti.

Pada laga terakhirnya di Old Trafford, United gagal menang atas Rochdale yang merupakan klub yang berasal dari kasta ketiga pada waktu normal. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer butuh babak adu penalti untuk menang.

Sebelumnya, United juga hanya meraih kemenangan dengan skor kurang meyakinkan 1-0 saat menjamu Astana dan Leicester City. United benar-benar kesulitan mendapatkan kemenangan, justru saat berlaga di kandang.

United juga sudah merasakana kekalahan di Old Trafford tepatnya saat mereka kalah dari Crystal Palace dengan skor 1-2, Agustus 2019 lalu. Catatan inilah yang membuat Martin Keown merasa Old Trafford sudah kehilangan aura kemenangannya.

Baca Juga: Bahasa Jadi Penyebab Arsenal Tampil Buruk

“Anda bicara soal aura, bayangkan saja, pemain hampir seperti dewa dan Anda berdiri di lorong dan ada semacam kerumunan di sekitar mereka,” buka Martin Keown kepada talkSPORT.

“Kami bermain melawan mereka di Old Trafford dan kami harus pergi ke cekungan itu, para penggemar berharap mereka menang, pemain juga berharap menang, saya takut kalah aura itu telah hilang. Mereka bertahun-tahun untuk mengembalikannya,” tegas Martin Keown.

Martin Keown kemudian melihat jika keterpurukan di MU bisa segera ditangani andai manajemen bisa mendatangkan pemain top yang tentu saja tepat untuk kebutuhan tim.

“Anda harus memiliki tipe individu tertentu, pemenang, orang yang tidak akan berhenti untuk mencari kemenangan. Tapi itulah yang hilang dari Manchester United. Tidak ada rasa takut lagi ketika lawan datang ke sana,” kata Martin Keown.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here