Arsenal Belum Menyerah Kejar Houssem Aouar - Vivagoal.com
Sumber: www.bola.net
Sumber: www.bola.net

Arsenal Belum Menyerah Kejar Houssem Aouar

Daniel Nugraha - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Arsenal kali ini dirumorkan sedang mengincar gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar. Dan memang sudah diketahui kalau sebelumnya Arsenal memang sudah lama mengincar Aouar namun tak kunjung berhasil.

Mereka pertama kali mengincar gelandang berumur 23 tahun tersebut di tahun 2020 yang lalu. Akan tetapi negosiasi yang dilakukan terhadap Aouar tidak berjalan dengan sukses.


Baca Juga:


Saat ini harga dari Houssem Aouar memang lebih murah. Yang berarti ini bisa jadi sebuah kesempatan besar bagi skuat asuhan Mikel Arteta tersebut untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Akan tetapi meski terkesan menguntungkan dan mudah untuk didapatkan, Arsenal sepertinya harus berpikir panjang jika mereka ingin memboyong Aouar ke dalam skuat mereka.

Alasannya adalah karena performa Aouar di musim terakhir tidaklah sebaik yang diekspektasikan banyak orang. Dari semua penampilannya musim terakhir, ia hanya bisa memberikan 3 assist dan 7 gol.

Karena alasan itulah meski The Gunners bisa mendapatkan Aouar, mereka harus benar benar memikirkan masak masak. Di lain pihak, Lyon sendiri sebenarnya siap untuk menjual Aouar pada Arsenal karena mereka membutuhkan dana tambahan untuk klub mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Inggris hanya di Vivagoal.com