Ini Alasan Danny Ings Bisa Jadi Opsi Lini Serang Liverpool - Vivagoal.com
Tak Disangka, Mantan Pemain Rival Masuk Incaran United
Sumber: St Marry Musings

Ini Alasan Danny Ings Bisa Jadi Opsi Lini Serang Liverpool

Daniel Nugraha - July 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Danny Ings ada kemungkinan untuk meninggalkan Southampton musim panas ini meski kontraknya masih berlaku sampai 2022. Dan ia bisa menjadi pilihan yang tepat untuk skuat Liverpool.

Danny Ings menjadi salah satu pemain yang sempat merasakan tingginya persaingan di Anfield selama 3 musim. Bahkan ia hanya sempat bermain di 25 pertandingan saja dengan torehan 4 gol selama membela Liverpool.

Hingga akhirnya pemain berusia 28 tahun itu pun dipinjamkan ke Southampton untuk satu tahun tepatnya di musim 2018 – 2019 lalu.


Baca Juga:


Selama menjadi pemain pinjaman itulah Ings mulai menunjukkan kualitasnya dengan torehan 8 gol sepanjang musim. Hingga akhirnya direkrut secara permanen oleh The Saints di musim selanjutnya.

Ia bahkan semakin hebat lagi dengan torehan 25 gol dari 42 pertandingan yang dijalaninya di musim 2019 – 2020. Tepat ketika The Reds menjuarai Liga Inggris kala itu.

Di musim 2020 – 2021 kemarin Ings memang tidak bermain sebanyak seperti musim sebelumnya. Dan hal itu juga yang membuatnya tak bisa mencatat gol lebih banyak.

Kondisi ini juga yang dipercaya akan membuatnya ingin meninggalkan Southampton di musim panas ini. Terlebih kontrak Ings juga akan berakhir di tahun 2022 dan kabarnya tidak berminat untuk memperpanjang kontraknya lagi.

Karena hal tersebut, ini bisa menjadi kesempatan kedua untuk Liverpool dengan progress dan perkembangannya saat ini, Ings merupakan pemain yang cocok untuk bisa dimainkan di klub asal Merseyside tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com