Arsenal Disebut Bakal Perkenalkan Willian Akhir Pekan Ini

0
44
Arsenal Disebut Bakal Perkenalkan Willian Akhir Pekan Ini
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Rumor yang beredar menyebutkan jika Willian akan resmi menjadi pemain Arsenal pada Sabtu (15/8/2020) besok.

Setelah tujuh musim berseragam Chelsea, Willian akhirnya akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. Laga melawan Liverpool (22/7/2020) menjadi penampilan terakhirnya bersama Chelsea.

Surat perpisahan pun juga sudah ditulisnya. Keinginannya untuk bertahan tak mungkin terjadi karena tidak adanya jalan keluar terkait kontrak baru. Willian ingin kontrak baru setidaknya tiga tahun, namun Chelsea tak bisa memberi kontrak sebanyak itu untuk pemain di atas 30 tahun.

Beberapa klub kemudian dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut seperti Barcelona serta Tottenham Hotspur. Namun, Arsenal lah yang punya kans paling besar untuk mendapatkan Willian. Bahkan, beberapa media Inggris menyebut jika The Gunners dan William sudah punya kesepakatan kontrak dan segera diumumkan.

Dilansir dari Sky Sports, Arsenal secara resmi akan mengumumkan Willian sebagai pemain baru dalam waktu 48 jam ke depan. Paling lambat, klub asal London utara tersebut akan mengumumkan transfer Willian pada Sabtu (15/8/2020) besok. Namun, belum bisa dipastikan kapan tepatnya.


Baca Juga:



Salah satu alasan Willian menjatuhkan pilihan adalah kesepakatan Arsenal dalam memberi kontrak dengan durasi tiga tahun. Kendati mendapat gaji 100 ribu pounds per pekan, atau lebih rendah dari Chelsea yakni 120 ribu pounds, namun durasi kontrak tersebut jauh lebih menjanjikan bagi pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here