Kiper Kroasia Masuk Bidikan Tim Promosi Inggris - Vivagoal.com
Kiper Kroasia Masuk Bidikan Tim Promosi Inggris

Kiper Kroasia Masuk Bidikan Tim Promosi Inggris

Heri Susanto - August 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kiper asal Kroasia, Ivo Grbic tengah masuk dalam pantauan tim promosi Premier League, West Bromwich Albion. Baggies siap membuka penawaran kepada timnya saat ini, Lokomotiva Zagreb.


Baca Juga:


Sejatinya Grabic memiiki kesamaan dengan pelatih WBA saat ini, Slaven Bilic kala sama-sama memulai karir di raksasa Liga Kroasia, Hadjuk Split. Namun kesempatan bermain yang minim membuatnya hengkang ke Lokomotiva.

Sejauh ini, performa kiper asal Zagreb juga mengundang ketertarikan dari beberapa klub. Atletico Madrid dan Anderlecht siap meminangnya di bursa musim panas mendatang. Kini, WBA juga turut serta dalam perburuan.

Menukil laman expressandstar, Lokomotiva selaku tim memilik mematok angka tak kurang dari dua juta paun kepada siapapun tim  yang berminat mendatangkan sang pemain. Menukil laman transfermarkt, Grbic tampil dalam 38 laga di berbagai kompetisi dan mampu menceta 11 cleansheet dalam periode tersebut.  Selain Grbic, Baggies juga tengah memantau kiper milik Wigan Athletic, David Marshall

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com