Arsenal Jadi Favorit Masuk Empat Besar

0
58
Arsenal Diam-Diam Mulai Atasi Masalahnya

Vivagoal Liga InggrisAnalis Premier League, John Hartson tak memasukkan Manchester United dalam peta persaingan empat besar. Ia melihat Arsenal akan mampu mengalahkan Chelsea dan Tottenham di tempat tersebut. Mengapa demikian?

Arsenal sejatinya belum bisa dikatakan berada dalam performa terbaiknya. Kendati tengah berada di peringkat ke tiga klasemen sementara, namun masih begitu banyak lubang yang tercipta dalam skuad Unai Emery tersebut musim ini.

Namun demikian Arsenal bisa dikatakan menjadi tim selain Manchester City dan Liverpool yang paling layak berada di peringkat empat besar. Pasalnya klub-klub lain seperti Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur memiliki masalah yang jauh lebih rumit.

MU dipercaya masih akan menjalani musim yang berat. Chelsea harus berurusan dengan embargo pemain sedangkan Spurs secara mengejutkan tampil kurang meyakinkan sejak musim ini berjalan.

Oleh karena itu analis Premier League, John Hartson kepada Daily Record, mengatakan jika Arsenal memiliki kesempatan terbuka untuk bisa mengamankan jatah Liga Champions musim depan. Mereka mungkin terseok-seok beberapa musim sebelumnya, namun dengan belanja pemain yang terus dilakukan klub asal London itu memiliki kesempatan besar untuk finis empat besar.

Baca Juga: Lini Tengah Arsenal Disebut Juga Bermasalah, Kok Bisa?

“Saya kira Emery tengah membangun sesuatu yang spesial. Mereka memang berhemat dalam beberapa tahun terakhir saat membangun stadion, tapi Anda hanya perlu melihat pemain-pemain yang mereka datangkan musim ini,” buka Hartson.

“Ada Nicolas Pepe, Kieran Tierney, dan Lacazette beberapa musim lalu. Arsenal sudah berada di jalur yang tepat.”

“Mereka akan berusaha menembus empat besar dan diuntungkan dengan kondisi Chelsea yang tidak bisa membeli pemain. Anda bisa melihat Spurs dan menjumpai mereka sedikit kacau dengan pemain-pemain yang kontraknya habis dan Delle Alli yang absen”

“Jadi, Arsenal akan berusaha mengejar empat besar,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here