Arsenal Lakukan Perjudian Besar dengan Coret Mesut Ozil

0
4
Tony Adams: Ozil Adalah Ceri di Kue Arsenal
Sumber: Transfermarkt

Vivagoal – Liga Inggris – Analis Premier League, Paul Merson mengaku terkejut setelah Arsenal mencoret Mesut Ozil dari skuad. Menurutnya itu adalah perjudian besar yang dilakukan klub asal London tersebut.

Kedatangan Mikel Arteta sempat membawa angin segar bagi Ozil di Arsenal. Ia mulai mendapat menit bermain yang sudah begitu lama ia lewatkan.

Sayang, Arteta mengambil keputusan yang sama yaitu, mencoret Ozil dari skuad Arsenal. Gelandang asal Jerman itu sebelumnya tak masuk dalam skuad Arsenal tuk Liga Europa dan pada Selasa (20/10/2020) kemarin pihak klub merilis 25 pemain untuk Liga Inggris 2020/21 tanpa ada nama Ozil.

Keputusan tersebut dipertanyakan oleh Paul Merson. Menurutnya Arsenal telah melakukan perjudian besar dengan mencoret pemain sekelas Ozil.

“Dia [Ozil] pemain yang sungguh berbakat. Jadi dengan mencoretnya dari skuad, sungguh tidak masuk skuad, adalah perjudian besar yang dilakukan oleh Arsenal,” ujar Merson kepada Sky Sports.

“Sejujurnya saya sangat terkejut ketika mendengar dia tidak masuk skuad, sebab saya merupakan salah satu penggemar beratnya.”


Baca Juga:


Merson menambahkan jika Ozil sejatinya sudah menunjukkan peningkatan performa di kubu The Gunners. Namun keputusan Arteta mencoretnya benar-benar sudah membuatnya terkejut.

“Saya kira ketika dia mencapai level terbaiknya, dia bisa bermain dengan luar biasa. Dan Anda hanya perlu mengingat masa-masa sebelum lockdown, dia masih mendapat kesempatan bermain,” sambung Merson.

“Dia bermain untuk tim Arteta, jadi ketika dia sudah kembali buktikan diri dan tidak masuk tim, bahkan tidak masuk skuad, tentu saya terkejut,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here