Arsenal Lirik Dua Pemain Serie A Gantikan Peran Ramsey

0
561
Arsenal Lirik Dua Pemain Serie A Gantikan Peran Ramsey

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal dikabarkan sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang khususnya untuk menggantikan peran Aaron Ramsey yang dipastikan berlabuh ke Juventus.

Kepergian Aaron Ramsey pada musim panas mendatang dipastikan akan membuat kreatifitas di Arsenal berkurang. Alhasil Arsenal pun harus segera mencari pengganti jika ingin tetap bersaing di papan atas Prebmier League musim depan.

Dilansir dari Tuttomercato jika Arsenal kini tengah memantau dua pemain Serie A.

Loading...

Dua nama yang disebutkan adalah Suso yang kini tengah berseragam AC Milan serta pemain muda Cagliari yang tengah naik daun, Nicolo Barella.

Baca Juga :  Salah Tiru Diving Ronaldo Untuk Bisa Raih Kemenangan

Nicolo Barella diplot sebagai pengganti yang sepadan dengan Ramsey yang telah pindah ke Juventus. Sang pemain juga tercatat telah tampil sebanyak 21 kali dan mencetak 1 gol di Liga Italia.

Sementara itu Suso memiliki statistik yang jauh lebih baik. Terbuang dari Liverpool, pemain timnas Spanyol tersebut berhasil menemukan performa terbaiknya di San Siro.

Tercatat musim ini ia berhasil meletakkan 5 gol serta 8 assist dari 22 pertandingan di Lega Serie A Italia.

Whoscored juga mencatat jika kedua pemain di atas memiliki presentase umpan sukses lebih dari 80 persen saat bermain di kompetisi domestik.

Statistik tersebut dipercaya sudah cukup untuk menambah kreativitas di lini tengah Arsenal musim depan. Hanya saja ada beberapa kendala yang dihadapi Arsenal untuk bisa mendatangkan kedua pemain tersebut.

Baca Juga :  Bayu Gatra Gagal Mendarat di Persebaya

Kendala pertama tentu saja bandrol tinggi yang dipasang oleh Cagliari untuk Barella yang mencapai 50 juta euro (sekitar Rp 756 miliar).

Sedangkan untuk Suso, Arsenal harus memberi penawaran super menggiurkan mengingat mereka memiliki pesaing sekelas Chelsea dan Real Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here