Arsenal Perlu 2 Pemain Lagi untuk Maksimalkan Potensi Skuad - Vivagoal.com
Kleberson Sarankan Youri Tielemans Untuk Tak Pindah Ke Man United
Sumber: Gilabola

Arsenal Perlu 2 Pemain Lagi untuk Maksimalkan Potensi Skuad

Daniel Nugraha - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisArsenal baru-baru ini berhasil memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City. Akan tetap menurut mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell bekas klubnya tersebut masih harus mendatangkan minimal dua pemain lagi untuk memaksimalkan potensi skuat mereka.

Dilansir dari TalkSPORT, Campbell sendiri berpikit apabila pelatih Arsenal, Mikel Arteta masih harus mendatangkan satu gelandang serta satu striker lagi. Menurut Campbell gelandang Leicester yaitu Youri Tielemans bisa menjadi kandidat yang tepat.

Salip Arsenal dan Man City, Liverpool Terdepan Dapatkan Youri Tielemans
Youri Tielemans, Foto: dok Sport Detik

“Mereka (Arsenal) harus bisa memperbaiki lini tengah mereka. Butuh lebih banyak gol yang berarti butuh lebih banyak kreativitas dan Youri Tielemans adalah orang yang mereka butuhkan,” kata Campbell.


Baca Juga:


Selain Tielemans sebagai gelandang, Campbell juga berpikir apabila The Gunners masih membutuhkan satu striker lagi selain Gabriel Jesus.

“Menurut saya Arsenal masih butuh striker besar, alternatif yang saat tim sedang dalam keadaan buntu dan terdesak bisa memberikan umpan silang. Serta menyelesaikan kebuntuan untuk mencetak gol,” tambahnya.

Arsenal Sodorkan Rp 906 miliar ke City Untuk Gabriel Jesus, Bayarnya Dicicil!
Gabriel jesus, foto: dok Bola Okezone

“Saya pikir saat ini Arsenal telah melewatkan perubahan Alternatif dalam pengaturan serta keflexibilitasan Jesus. Dia bisa bermain sebagai starter, penyerang tengah ataupun bermain melebar karena ia sangat fleksibel,” pungkas Campbell. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com