Man United Segera Resmikan Perekrutan Tyrell Malacia - Vivagoal.com
Man United Sukses Tikung Lyon Untuk Bek Feyenoord Ini
Sumber: Sabakota.id

Man United Segera Resmikan Perekrutan Tyrell Malacia

Daniel Nugraha - July 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bek asal Belanda, Tyrell Malacia semakin dekat dengan pintu masuk menuju Manchester United. Ia disebut bakal segera menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag dalam skuad Setan Merah.

Nama Tyrell Malacia mendadak jadi perbincangan hangat usai disebut bakal bergabung dengan Manchester United. Padahal, Setan Merah sebelumnya lebih banyak dikatikan dengan nama Frenkie de Jong.

Sementara Malacia, diklaim merupakan target utama dari wakil Liga Prancis, Olympique Lyon. Bahkan Feyenoord sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Lyon untuk menjual Malacia.

Sumber: www.express.co.uk
Sumber: www.express.co.uk

Tetapi United bisa dengan gesit menikung Lyon untuk dapatkan tanda tangan Malacia. Tak butuh waktu lama bagi United mencapai kata sepakat dengan Feyenoord.

Jurnalis transfer, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Man United setuju memberikan dana sebesar 15 juta euro, dengan tambahan 2 juta euro sebagai mahar kedatangan Malacia ke Old Trafford. Tak lama lagi Ia pun akan menjadi rekrutan pertama Man United di musim panas tahun ini.


Baca Juga:


Kedatangan pemain berusia 22 tahun itu mengundang tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah mantan timnas belanda yaitu Giovanni van Bronckhorts yang memiliki tanggapan positif akan transfer tersebut.

“Saya menyukainya karena Tyrell merupakan pemain bertalenta. Ia mengikuti karier saya, dari akademi, lalu ke Feyenoord dan berikutnya bermain di luar belanda. Ia sudah lama bermain untuk Feyenoord.Ia perlu bermain dengan rekan yang lebih bagus untuk mengembangkan potensinya,” pungkas van Bronckhorts dilansir Manchester Evening News.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com