Arsenal Minta 50 Juta Pounds, Aubameyang Kian Dekat ke Camp Nou?

0
44
Aubameyang

VivagoalLa LigaArsenal dikabarkan siap melepas Pierre-Emerick Aubameyang setelah Barcelona menunjukkan minat serius. Banderol 50 juta pounds menjadi syarat untuk memboyong bomber asal Gabon tersebut.

Mendatangkan juru gedor baru di bursa transfer jelas jadi opsi utama Blaugrana di bursa transfer mendatang. Klub yang berkandang di Camp Nou tersebut membutuhkan tenaga demi melapisi Luis Suarez yang makin menua.

Di sisi lain, Arsenal sendiri berupaya keras mempertahankan Aubameyang dari incaran Barcelona. Mereka berupaya menambah kontak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Namun sampai saat ini proses negosiasi terus membuahkan hasil negatif. Aubameyang masih enggan membubuhkan tanda tangan di kontrak anyar yang disodorkan Arsenal. 

Sikap Aubameyang tentu bisa merugikan Arsenal. The Gunners mau tak mau harus melepasnya pada bursa transfer terdekat jika ingin mendapat pemasukan maksimal. Jika itu gagal, maka nilai Aubameyang akan menurun drastis bahkan mereka bisa kehilangannya secara gratis.


Baca Juga: 


Dilansir dari Sport, ketimbang kehilangan sang juru gedor dengan cuma-cuma, Arsenal mulai membuka penawaran untuk Aubameyang. Mereka memasang bandrol 50 juta pounds untuk penyerang asal Gabon tersebut.

Angka tersebut jelas terjangkau untuk Barcelona. Bahkan Arsenal merugi tujuh juta pounds dari nilai yang harus mereka keluarkan untuk merekrut Aubameyang dari Borussia Dortmund pada tahun 2018 lalu.

Namun Barcelona dikabarkan menginginkan banderol yang lebih murah. Mereka mengancam akan berpaling kepada target yang lain jika harga tersebut tak dikurangi. Arsenal tentu lagi-lagi dirugikan dalam transfer tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here