Arsenal Obral Murah Mantan Kaptennya, Dua Tim Italia Minat? - Vivagoal.com
Arsenal Obral Murah Mantan Kaptennya, Dua Tim Italia Minat?
Sumber: Kumparan

Arsenal Obral Murah Mantan Kaptennya, Dua Tim Italia Minat?

Heri Susanto - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Arsenal sudah menetapkan harga jual untuk mantan kaptennya, Granit Xhaka guna dilepas di bursa musim panas. Gunners meminta 20 juta Euro kepada siapapun tim yang berminat kepada pemain asal Swiss itu.

Xhaka yang lumayan tampil apik di Euro 2020 memang menjadi buah bibir. Juventus di bawah asuhan Max Allegri disebut ingin meminang sang pemain guna memperdalam lini tengah mereka.

Bahkan, menukil laman Calciomercato, Juventus bisa saja mendatangkan sang pemain dengan harga kompetitif lantaran Arsenal hanya mematok angka 20 juta Euro kepada tim peminat. Murahnya harga yang diminta Gunners bukannya tanpa sebab. Sang pemain memang sudah tak masuk rencana Mikel Arteta pada musim depan.


Baca Juga:


Selain itu, Arsenal juga membutuhkan dana cepat guna berbelanja amunisi anyar. Harga Xhaka memang sengaja mereka reduksi lantaran kontrak mantan pemain Moenchengladbach itu juga kian tipis. Kontrak Xhaka bersama tim asal London Utara bakal rampung pada 2022 mendatang.

Namun, Juventus tetap harus waspada dalam asa perburuan Xhaka. Pasalnya, AS Roma di bawah kendali Jose Mourinho juga memiliki ketertarikan yang sama kepada sang pemain. Bahkan secara terbuka, Mou ingin menjadikan Xhaka sebagai bagian dari revolusinya di I Lupi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com