Arsenal Runtuhkan Pertahanan Newcastle 3-0 - Vivagoal.com
Sumber: Bleacher Reports
Sumber: Bleacher Reports

Arsenal Runtuhkan Pertahanan Newcastle 3-0

Daniel Nugraha - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga InggrisThe Gunners Sepertinya sedang on fire untuk pertandingan kali ini. Terlihat mereka dominasi Newcastle tanpa ampun dengan skor 3-0.

Di dalam pertandingan liga inggris pekan ke 19 yang dilaksanakan pada hari senin (18/1/2021). Arsenal memberikan pertandingan dengan performa yang terbaik.

Arsenal kuasai laga dengan total 66 % pengusaan bola sementara Newcastle hanya mampu menguasai bola sebanyak 34% saja.

Peluang The Gunners disini memang sangat besar. Selain itu kita juga bisa melihat bagaimana The Gunners benar benar mendominasi disini.

Dominasi dari the Gunners

Pertandingan ini benar benar lurus. Disini Arsenal memberikan keunggulan 17 tembakan. Dan bisa dibilang mayoritas masuk ke area gawang lawan.

Sementara itu Newcastle memberikan perlawanan yang tidak terlalu besar. Total tembakan yang berhasil mereka lakukan ke area pertahanan Arsenal hanya 3 tembakan saja.

Di menit menit pertama kita bisa melihat penguasaan bola dari Arsenal sebagai tuan rumah. Babak pertama ini belum tercipta gol sama sekali. Akan tetapi tuan rumah mendominasi pertandingan.



Baca Juga:


Babak kedua menjadi babak untuk the gunners

Sementara itu lain cerita di babak kedua. Disini Arsenal benar benar all out. Mereka berhasil membuat gol pertama di menit ke 50 yang dihasilkan oleh Aubameyang.

Gol ini sendiri menjadi gol pertama untuk Aubameyang bagi Arsenal. Tidak lama sekitar 10 menit setelah gol pertama di menit ke 60 Bukayo Saka menghempaskan satu gol lagi untuk The Gunners.

Setelah 2 gol Arsenal tidak serta merta mengurangi serangan ke Newcastle. Melainkan mereka semakin melakukan serangan yang lebih agresif lagi.

Semua serangan agresif ini terjawan di menit ke 77 dimana Piere-Emerick Aubameyang mempersembahkan gol ketiga untuk Arsenal. Yang juga menjadi gol keduanya di Liga Inggris kali ini.

Sebuah kemenangan yang sangat mengesankan untuk tuan rumah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com