Arsenal Sedang Incar Mantan Pelatih Barcelona

0
73
Luis Enrique

Vivagoal Liga InggrisDikabarkan bahwa salah satu klub raksasa Liga Inggris, Arsenal telah menghubungi mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique terkait kesediaannya untuk menangani klub London Utara.

Arsenal sedang sibuk mencari pelatih anyar usai penampilan buruk dari Unai Emery adalah beberapa laga kemarin. Performa buruk yang dikerjakan oleh Arsenal tak lain dan tidak bukan karena strategi dari sang pelatih.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-12, Arsenal telah ditaklukkan oleh sang kuda hitam, Leicester City. Hal tersebut semakin menunjukkan bahwa posisi Unai Emery sebagai manajer sudah tidak aman lagi.

Para fans Arsenal terus menekan pihak manajemen untuk segera mengakhiri kontrak dari Unai Emery. Menurut para penggemar, sang manajer telah kehilangan kepercayaan dari beberapa pemainnya.

Baca Juga: Wenger Mengaku Sempat Mencoba Datangkan Messi dan Ronaldo ke Arsenal

Meskipun terus alasan, akhir-akhir ini, Emery mulai kehabisan alibi terkait penampilan buruk Arsenal. Kekalahan dari Leicester City pada pekan kemarin membuat Arsenal sudah tak merasakan kemenangan pada pertandingan yang mereka jalani sampai saat ini.

Usai dikabarkan tengah mengincar Jose Mourinho, The Gunners -julukan Arsenal- telah dikabarkan mendekati Luis Enrique. Dua pelatih tersebut tidak terikat dengan klub manapun sampai sekarang ini

Raul Sanllehi selaku Direktur Arsenal sudah bertemu dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut. Akan tetapi, dirinya ingin mendapatkan pelatih yang cocok untuk bisa bertahan di Arsenal dengan waktu yang lama.

Luis Enrique saat ini belum menjadi pelatih klub manapun saat mundur dari Timnas Spanyol karena alasan keluarga.

Sampai saat ini, mantan pelatih Barcelona tersebut sudah siap untuk mencari klub baru dan Arsenal berpeluang mendapatkan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here