Wenger Mengaku Sempat Mencoba Datangkan Messi dan Ronaldo ke Arsenal

0
63
Pele Klaim Ronaldo Masih Lebih Baik Dari Messi

Vivagoal Liga Inggris – Arsene Wenger membuat pengakuan jika dirinya pernah membujuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dalam timnya. Hal itu ia lakukan ketika dirinya masih menjadi pelatih Arsenal.

Wenger sendiri tercatat menjadi pelatih Arsenal selama 22 tahun lamanya. Beberapa nama besar berhasil lahir dari tangan dingin dan juga matanya yang tajam melirik para potensi muda.

Baca juga: Terkait Handball Trent, Kompany Bikin Diam Mourinho dan Keane

Sebut saja Wenger berhasil mengorbitkan nama-nama seperti Thierry Henry hingga Cesc Fabregas yang sebelumnya tak dilihat banyak mata. Oleh karena itu akan terlihat aneh jika Wenger tak mengetahui potensi besar yang dimiliki pemain sekelas Messi atau Ronaldo.

Namun nyatanya Wenger sudah mengamati kedua pemain tersebut. Hanya saja ia mengaku proses pendekatan yang ia lakukan sama sekali tak membuahkan hasil. Semua orang termasuk dirinya sangat berharap Messi dan Ronaldo berseragam The Gunners.

“Benar,” jawab Wenger saat ditanya oleh presenter beIN Sports, Richard Keys perihal Messi dan Ronaldo.

“Tidak,” jawab Wenger saat ditanya apakah Arsenal pernah nyaris mendapatkan Messi. “Kami pernah mencoba. Kami tak pernah nyaris mendapatkan Messi. Namun kami pernah mencoba merekrut [Gerard] Pique, Fabregas, dan tentu saja Messi sudah terlalu besar pada waktu itu,” lanjutnya.

“Sayangnya itu hanya fantasi sepak bola semata [kemungkinan Ronaldo dan Messi bermain di Arsenal]. Saya juga ingin seperti itu,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here