Arsenal Segera Rampungkan Transfer Bek Italia?

0
88
Daniele Rugani Segera Merapat ke Tim Ibu Kota?

Vivagoal Liga InggrisPerjuangan tak kenal lelah yang dilakukan Arsenal untuk mendatangkan Daniele Rugani diyakini bakal berbuah manis. Juventus kabarnya bersedia melepas Rugani ke London denggan status pinjaman.

Sejauh ini, Arsenal sudah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Dua nama itu Nicolas Pepe dan gelandang Dani Ceballos. Meski begitu, Arsenal masih perlu mendatangkan bek baru guna memperkuat sektor pertahanan mereka yang dikenal cukup rapuh. Musim lalu misalnya, Gunners sukses dibobol sebanyak 51 kali. Angka tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan tim big six lainnya.

Baca Juga: Emery Telah Melakukan Perjudian Besar di Arsenal!

Bedasakan laporan Football Italia, Arsenal disebut bakal mendapatkan  salah satu pemain incaran mereka, Daniele Rugani. Pemain berusia 24 tahun itu nantinya akan menerima tawaran gaji 4 juta euro per tahun plus bonus yang diberikan Arsenal. Dalam laporan tersebut, pihak Juventus telah menerima tawaran pinjaman dari Arsenal. Si Nyonya Tua akan meminjamkan bek tengah asal Italia tersebut dengan durasi satu musim.

Saat ini, ada beberapa detail yang harus diselesaikan oleh kedua klub. Juventus ingin The Gunners membeli Rugani secara permanen pada akhir masa peminjaman nanti. Selain itu, Arsenal boleh meminjam pemain selama dua musim. Namun, mereka harus menebus sang pemain di angka 40 Juta Euro

Arsenal tentu harus bergegas mendatangkan bek baru. Pasalnya, tenggat waktu transfer akan semakin menipis. Sekedar catatan, bursa transfer Inggris akan ditutup pada Jumat (9/8) WIB..

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here