Emery Telah Melakukan Perjudian Besar di Arsenal!

0
1948
Emery Telah Melakukan Perjudian Besar di Arsenal!

Vivagoal Liga InggrisUnai Emery disebut telah mengambil resiko besar untuk musim depan dengan memperkuat sektor penyerangan tanpa menggubris rapuhnya pertahanan Gunners!

Arsenal terbilang cukup aktif di tengah situasi sulit mereka di bursa transfer musim panas ini. Tercatat ada dua wajah baru dalam skuat mereka yakni Dani Ceballos dan Nicolas Pepe. Namun langkah Arsenal di bursa trasnfer disebut terlalu beresiko. Kedua pemain di atas memang akan membuat tim lebih giat mencetak gol. Namun bagaimana masalah mereka dengan lini pertahanan?

“Dia [Emery] pasti berpikir bahwa Arsenal bisa selamat dengan pemain-pemain yang ada sekarang,” buka analis Premier League, Martin Keown dikutip dari Daily Mirror.

“Jika tidak, sangat jelas bahwa dia harus membeli beberapa bek tengah baru atau pemain dengan pola pikir bertahan baik di lini tengah maupun di belakang.”

Baca Juga: Tawaran 880 M Arsenal Untuk Dayot Ditolak Liepzig

Meski begitu, Keown mengapresiasi langkah Emery musim panas ini. Penilaian terhadap kinerja Emery akan terlihat pada hasil yang dituai tim asal London Utara di akhir musim mendatang.

“Jadi, dia sudah membuat keputusan terkait pemain-pemain yang dia inginkan, dan dia sudah mencoba mengejar kandidat tersebut, saya hargai itu,” imbuh Keown.

“Ini adalah sebuah perjudian besar [tak membeli pemain bertahan], sebab kita tahu bahwa ada kelemahan dalam skuad Arsenal, dan hanya waktu yang akan menjawab apakah keputusan Emery sudah tepat,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here