Arsenal Siap Buntuti Liverpool dan City Musim Ini

0
74
Arsenal DIklaim Mampu Tendang Liverpool dari Puncak Klasemen!

Vivagoal Liga Inggris – Kedalaman skuad Arsenal dipercaya akan semakin membaik. Oleh karena itu tim besutan Unai Emery itu bisa bersaing untuk papan atas Premier League nanti.

Arsenal sendiri saat ini tengah menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Dari delapan laga yang sudah dijalani, The Gunners sudah mengantongi 15 poin.

Baca juga: Tak Pedulikan City, Van Dijk Fokus Mendulang Poin

Memang performa Arsenal untuk saat ini belum bisa dikatakan sempurna terutama terkait sektor pertahanan tim. Namun dengan seiring berjalannya waktu, masalah itu tampaknya bakal segera terselesaikan dengan pulihnya sejumlah bek-bek tangguh seperti Rob Holding, Hector Bellerin, dan Kieran Tierney.

Dengan progres kedepannya yang begitu menjanjikan, mantan pimpinan Arsenal, David Dein pun meminta Arsenal untuk lebih ambisius. Ada modal berharga bagi tim untuk bisa mengganggu dominasi Manchester City dan Liverpool.

“Saya kira ini adalah pekerjaan yang sedang berprogres, kita harus sabar. Masa-masa sekarang ini tidak mudah sebab semua orang mengharapkan kesuksesan secara instan, Anda bisa melihat apa yang terjadi pada klub-klub di sekitar kami,” buka Dein kepada Sky Sports.

“Semua menilai hal itu akan berjalan mudah, Anda tinggal memutar keran dan mendapatkan air panas, tapi sebenarnya tidak semudah itu.”

“Namun, saya kira kami sudah menetapkan standar sendiri dan semoga Arsenal bisa tetap di papan atas, bersaing untuk merebut peringkat kedua atau bahkan berada di posisi pertama,” imbuhnya.

Baca juga: Legenda Klub Sebut Karir Ozil Sudah Berakhir di Arsenal

Lebih lanjut Dein mengatakan jika klub sejak dulu tak pernah menaruh target empat besar di awal musim. Ia menyebut jika klub harus memiliki ambisi besar sebelum musim berjalan.

“Saya tidak pernah mengamini itu [empat besar]. Saya selalu merasa bahwa Arsenal harus menjadi penantang untuk setidaknya peringkat pertama atau kedua di liga setiap tahunnya,” sambung Dein.

“Itu harus menjadi ambisi sejak awal musim,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here