Tak Pedulikan City, Van Dijk Fokus Mendulang Poin

0
36
Van Dijk Sebut Laga Kontra United adalah “Pertandingan Biasa”

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool menjalani Liga Inggris musim 2019/20 dengan sempurna. Dari delapan laga, The Reds selalu berhasil meraih tiga poin.

Hasilnya, skuat asuhan Jurgen Klopp itu memuncaki klasemen sementara dengan 24 poin. Mereka unggul delapan angka dari pesaingnya, Manchester City.

Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk mengaku puas dengan capaian skuat besutan Jurgen Klopp tersebut. Dia berjanji untuk terus tampil baik dan enggan memikirkan The Citizen yang tertinggal jauh di belakang mereka.

“Sejauh ini kami berhasil meraih poin demi poin. Selalu ada ruang untuk mengembangkan permainan yang kami miliki.

Baca Juga: Liverpool Tak Ingin Sesumbar di Liga Champions

“Saya kira kami hanya perlu fokus pada pertandingan-pertandingan di depan kami dan tidak melihat jarak atau perbedaan poin antara kami dengan tim-tim lain, termasuk Man City.” kata Van Dijk kepada Sky Sports.

Bek asal Belanda itu bahkan tak menyangka bisa berjarak jauh dengan The Citizen  di papan klasemen. Dia kaget melihat rivalnya itu kalah dari Wolverhampton akhir pekan lalu. 

“Jelas saya tidak menduga [kekalahan] itu. Saya kira semua orang memang menantikan pertandingan sulit untuk Man City, tapi ketika mereka bermain di kandang, hampir tidak pernah mereka gagal mencetak setidaknya satu gol,” terang Van Dijk.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here