Arsenal Sudah Bidik Penyerang Baru, Mesin Gol-nya Siap Hengkang?

0
99
Arsenal Sudah Bidik Penyerang Baru, Mesin Gol-nya Siap Hengkang?

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal nampaknya sudah siap kehilangan Pierre Aubameyang di bursa mendatang. Teranyar, Gunners dilaporkan tengah membidik juru gedor Lyon, Moussa Dembele.

Kontrak Auba memang bakal rampung di akhir musim depan. Masih belum jelas akankah penyerang Gabon mau menambah ekstensi masa bakti di London Utara. Andai negoisasi macet hingga bursa dibuka, bukan tak mungkin eks Dortmund bakal dilego ke tim lain.

Sebagai antisipasi kepergian Auba, L’Equipe melaporkan jika Gunners tengah memantau perkembangan terkini dari juru gedor Lyon, Moussa Dembele. Sejauh ini, striker Prancis memang tmapil impresif bersama Les Gones dengan catatan 42 penampilan dan mengoreksi 22 gol di berbagai kompetisi.

Bahkan, masih menurut laporan yang sama, Mikel Arteta juga menaruh minat kepada sang pemain guna menjadi sukssor Auba. Namun, Arsenal diprediksi bakal kesulitan membawa sang pemain ke London mengingat tingginya mahar yang diminta Les Gones kepada pemain andalannya tersebut.


Baca Juga:


Lyon baru akan membuka pintu negoisasi andai ada tim hyang mampu menebus sang pemain di angka 60 Juta Euro. Uang tersebut sudah barang tentu lumayan besar di tengah pandemic Corona seperti sekarang. Mengingat pemasukan Arsenal dari hak siar terkisis seiring ditundanya kompetisi sepakbola

Selain kesulitan dalam hal dana, Arsenal juga harus bersaing ketat dengan Manchester United yang juga menaruh minat yang sama kepada sang pemain. United memiliki keunggulan dibandingkan Gunners yakni mereka memiliki dana cadangan guna dibelanjakan di bursa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here