Arsenal Tak Ada Niat Permanenkan Ceballos, Kenapa?

0
528
Arsenal Tak Ada Niat Permanenkan Ceballos, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris –  Kendati disebut cocok di Arsenal, namun manajemen klub nyatanya tak ada niat untuk menebus jasa Dani Ceballos dari Real Madrid. Mengapa demikian?

Ceballos sendiri memutuskan angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas kemarin setelah namanya tak masuk dalam renana Zinedine Zidane. Eks pemain Real Betis tersebut kemudian memutuskan untuk berlabuh ke Arsenal dengan status pinjaman hingga tahun depan.

Keputusannya tersebut dinilai sudah tepat mengingat dirinya langsung tampil padu di bawah asuhan Unai Emery. Pemain berusia 23 tahun itu langsung memberi warna di lini tengah permainan The Gunners yang selama ini tak didapatkan oleh pemain-pemain sebelumnya.

Ceballos sendiri mengaku bahagia bisa bermain di Arsenal. Ia mengaku senang karena mendapat kesempatan yang selama ini tidak ia dapatkan selama berada di Santiago Barnabeu.

“Sudah jelas bahwa saya ingin pergi. Saya sudah berhasil melakukan itu, sekarang saya berada di tempat yang saya inginkan dan saya sangat bahagia,” tutur Ceballos kepada Marca. “Gagasan saya adalah untuk pergi, bermain dan menikmati sepak bola. Dalam dua tahun sebelumnya, saya tidak bisa melakukan itu.”

Baca Juga:  Arsenal Jadi Favorit Masuk Empat Besar

Melihat hal tersebut banyak desakan untuk Arsenal segera mempermanenkan jasanya. Namun dilansir dari Metro, pihak Arsenal memiliki keinginan yang berbeda untuk tetap bisa mempertahankan Ceballos. Manajemen klub disebut ingin tetap memakai jasa Ceballos dengan status pemain pinjaman saja. Oleh karena itu mereka berharap Madrid bersedia memperpanjang masa peminjaman Ceballos untuk satu tahun berikutnya.

Keputusan tersebut dilakukan Arsenal mengingat mereka tidak ingin terkena masalah terkait finansial. Satu kesalahan saja dikhawatirkan kian mempersulit klub untuk bersaing dengan rival-rivalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here