Arsenal vs Bodo/Glimt: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Arsenal vs Bodo/Glimt: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Arsenal vs Bodo/Glimt: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Arsenal vs Bodo/Glimt: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Europa LeagueArsenal bakal menjamu klub asal Norwegia, Bodo/Glimt di Emirates Stadium, Jumat (7/10) dinihari WIB pada lanjutan matchday ketiga grup A Liga Europa. Mayoritas prediksi menjagokan The Gunners bakal keluar sebagai pemenang pada laga kali ini.

Pasalnya, skuad besutan Mikel Arteta bakal menjalani pertandingan kontra Bodo/Glimt dengan motivasi berlipat. Hal itu merujuk pada keberhasilan memenangkan Derby London Utara dengan skor meyakinkan 3-1 atas Tottenham Hotspur.

Selain itu, Arsenal juga tengah dalam performa impresif dengan belum lengser dari puncak klasemen Liga Inggris setelah 8 pekan berlalu. Hebatnya lagi, tujuh dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan, Gabriel Jesus dkk mampu melakukan sapu bersih kemenangan.

Arsenal vs Bodo/Glimt: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Granit Xhaka, Foto: dok bola.net

Namun Bodo/Glimt juga bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh Arsenal. Di Liga Europa musim ini, mereka telah sukses mengemas satu kemenangan dan sekali imbang tanpa pernah kalah dalam dua laga pertamanya.

Berkat pencapaian positif tersebut, anak asuh Kjetil Knutsen pun sukses memuncaki klasemen grup A dengan keunggulan satu poin di atas Arsenal yang menempati posisi kedua.


Baca Juga:


Meski begitu, biar bagaimanapun Arsenal diyakini tidak akan mengalami kesulitan berarti pada pertandingan ini. Sebab, The Gunners belum pernah kalah melawan wakil Norwegia di kancah Eropa. Dalam enam duel terakhir, Arsenal bisa menang lima kali dan cuma sekali imbang.

Di sisi lain, Bodo/Glimt cuma sekali merasakan kemenangan dari 13 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi sedari musim kemarin. Bahkan, gawang mereka selalu kebobolan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey, Martin Odegaard; Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus

Pelatih: Mikel Arteta

Bodo/Glimt (4-3-3): Nikita Khaikin; Alfons Sampsted, Marius Lode, Marius Hoibraten, Brice Wembangomo; Hugo Vetlesen, Ulrik Saltnes, Patrick Berg; Joel Mugisha Mvuka, Lars-Jorgen Salvesen, Ola Solbakken

Pelatih: Kjetil Knutsen

Live Streaming

Senin, 5 Desember 2022
22.00 WIB Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 Vidio
Selasa, 6 Desember 2022
02.00 WIB Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Vidio
Rabu, 7 Desember 2022
02.00 WIB Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Vidio
Jumat, 9 Desember 2022
22.00 WIB Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 Vidio
Sabtu, 10 Desember 2022
02.00 WIB Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 Vidio
Minggu, 11 Desember 2022
02.00 WIB Inggris vs Prancis 2022 Piala Dunia 2022 Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Europa League hanya di Vivagoal.com