Arsenal vs Tottenham: Meriam London Sudah Belajar dari Kekalahan Sebelumnya - Vivagoal.com
Arsenal vs Tottenham: Meriam London Sudah Belajar dari Kekalahan Sebelumnya
Arsenal vs Tottenham, Foto: dok twitter @matthayesthfc

Arsenal vs Tottenham: Meriam London Sudah Belajar dari Kekalahan Sebelumnya

A Hendra - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisArsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Mikel Arteta memastikan timnya sudah belajar dari kekalahan sebelumnya atas The Lilywhites.

Laga Arsenal vs Tottenham pada gameweek ke-8 Liga Inggris akan digelar di Emirates Stadium, Sabtu (1/10) malam WIB. Kedua kesebelasan sama-sama memiliki misi meraup poin penuh demi posisi puncak klasemen.

Namun pada pertemuan terakhir di markas Tottenham di Premier League pada Mei lalu, Arsenal pulang dengan kekalahan. Kala itu, Harry Kane dkk kalah dengan skor 0-3 dari Tottenham.

Arsenal vs Tottenham; Meriam London Sudah Belajar dari Kekalahan Sebelumnya
Arsenal vs Tottenham, Foto: dok sport detik

Pada laga itu sendiri, Arsenal harus bermain dengan 10 orang setelah Rob Holding mendapat kartu merah pada pertengahan babak pertama. Kekalahan itu berimbas pada kegagalan The Gunners menembus empat besar atau zona Liga Champions di klasemen akhir musim kemarin.

Kembali menghadapi pasukan Antonio Conte, Mikel Arteta menyebut anak asuhnya sudah belajar dari kekalahan di pertemuan sebelumnya. Ia memastikan timnya kini dalam kondisi yang lebih baik untuk menghadapi Tottenham.


Baca Juga:


“Apakah skuad sudah belajar dari kekalahan dari Tottenham itu? Ya,” kata Arteta seperti dilansir dari ESPN.

“Konteksnya berbeda. Kami menghadapi pertandingan itu dengan banyak situasi terkait pemain yang bisa main dan tidak bisa main hari itu.

“Apa yang terjadi saat itu, Anda ambil pelajaran, Anda belajar dari situ dan move on.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com