Arteta Berencana Lakukan Reuni dengan Mantan Anak Asuhnya, Siapa?

0
216
Arteta Berencana Lakukan Reuni dengan Mantan Anak Asuhnya, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Mananjer Arsenal, Mikel Arteta disebut berminat bereuni dengan mantan anak asuhnya di Man City, John Stones. Sang pemain memang membutuhkan waktu bermain reguler guna memastikan kans tampil di Euro 2020.

Musim ini, Stones memang jarang bermain meski City tengah diterpa krisis bek tengah. Alih-alih dimainkan, Pep Guardiola justru lebih sering menggunakan Fernandinho dan Rodri guna menambal lini pertahanan tim.

Selain itu, City juga masih belum memberikan perpanjangan kontrak untuk eks Everton itu. bahkan, menurut laporan yang beredar, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate meminta Stones untuk ke Arsenal guna mendapatkan menit bermain. Selain itu, Arteta dan Stones juga sudah lumayan dekat mengingat keduanya pernah bekerjasama di Manchester.

Baca Juga: Bukti Berkembangnya Arsenal di Bawah Asuhan Arteta

“Dia [Stones] berada di London untuk menemui agennya pada pekan lalu dan dijadwalkan kembali lagi ke London pada pekan ini. Ia jelas membutuhkan waktu bermain. Arsenal pun membutuhkan bek tengah baru,” ucap narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya, dinukil Goal International.

“Arteta membutuhkan pemain belakang, sehingga ini akan menjadi kesepakatan sempurna untuk kedua belah pihak,” tambahnya.

Arsenal sendiri kini tengah dipusingkan dengan ketiadaan Callum Chambers yang harus menepi hingga akhir musim lantaran cedera yang dideritanya. Mendatangkan Stones jelas merupakan opsi yang lumayan realistis

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here