Arteta Berikan Respon Terkait Cuitan Ozil di Sosmed

0
96
Coret Ozil dalam Skuat, Begini Perasaan Arteta

Vivagoal Liga Champions – Manajer Arsenal, Mikel Arteta senang mendengar kabar jika Mesut Ozil tetap memberikan dukungan kepada tim kala Gunners menang tipis 2-1 atas Rapid Vienna di ajang Europa League, Jumat (23/10) dini hari WIB.

Nama Mesut Ozil emamng belum bermain untuk Arsenal lantaran dirinya tak didaftarkan dalam skuat di berbagai kompetisi di musim ini. Hal tersebut membuat pemenang Piala Dunia 2014 kesal dan sempat mengutarakan isi hatinya melalui media sosial.

“Saya sangat kecewa dengan fakta bahwa nama saya tidak terdaftar di Liga Primer. Sejak saya menyepakati kontrak baru pada 2018, saya memberikan loyalitas dan kesetiaan kepada klub yang saya cintai, Arsenal. Saya sedih ternyata sikap saya ini tidak berbalas,” demikian curhat Ozil di media sosial, seperti diwartakan Goal International.

Namun,sesaat sebelum kick off laga Europa League yang mempertemukan timnya melawan tim asal Austria, Ozil sempat membuka polling dan memberi rediksi timnya menang. Ia pun turut merayakan kemenangan timnya meski tak dimainkan dalam skuat.


Baca Juga:


Arteta yang mendengar kabar tersebut pun merespon apa yang dilakukan Ozil. “Hebat. Itu yang saya inginkan dari semua pemain yang ada di skuad kami. Saya tidak mengharapkan yang berbeda. Jadi, saya senang mendengarnya.”

Dala laga Europa League tersebut, Gunners menang 1-2 melalui gol-gol David Luiz dan Pierre Aubameyang. Vienna sendiri hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Fountas di menit ke-51.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here