Istri Hendak Melahirkan, Pemain Hoffenheim Ini Terpaksa Ditarik Keluar

0
35
Istri Hendak Melahirkan, Pemain Hoffenheim Ini Terpaksa Ditarik Keluar
Florian Grillitsch (Foto: Sport Buzzer)

Vivagoal Liga Champions – Florian Grillitsch tidak bermain penuh saat Hoffenheim berhadapan dengan Crvena Zvezda di matchday pertama Liga Europa. Pelatih Hoffenheim, Sebastian Hoeness mengaku punya alasan darurat kenapa pemain andalannya itu ditarik keluar.

Florian Grillitsch diturunkan sebagai starter ketika Hoffenheim menjamu Crvena Zvezda di Rhein-Neckar Arena pada laga perdana penyisihan grup L Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dinihari WIB. Tapi penyerang 25 tahun tersebut tak bermain penuh dan digantikan oleh Diadie Samassekou pada menit ke-46.

Keputusan Sebastian Hoeness menarik keluar Florian Grillitsch menjadi sorotan. Sebelumnya, Hoeness sama sekali tidak pernah mengganti Florian Grillitsch selama pertandingan di ajang Bundesliga musim ini.

Usai pertandingan tuntas dan dimenangkan Hoffenheim dengan skor 2-0, Hoeness dalam keterangannya pada sesi konferensi pers mengungkapkan bahwa ada hal darurat yang sedang terjadi, yakni istri sang pemain hendak melahirkan. Dan atas nama kemanusiaan, ia terpaksa menarik keluar Florian Grillitsch di awal babak kedua.


Baca Juga:


“Tak ada yang perlu didiskusikan soal pergantian Florian Grillitsch. Kami berharap dia dan pasangannya mendapatkan bayi Liga Europa yang sehat.” ucap Hoeness dilansir dari situs resmi Hoffenheim.

Di sisi lain, akun twitter resmi Hoffenheim juga mengungkapkan alasan Florian Grillitsch digantikan oleh Diadie Samassekou agar dirinya bisa menemani sang istri melahirkan.

“Alasan yang indah untuk pergantian: Florian Grillitsch berangkat untuk mendampingi kelahiran anaknya.” cuit akun @tsghoffenheim.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here