Misal Tanpa Ronaldo, Messi: Laga Melawan Juventus Kurang Seru

0
58
Messi dan Ronaldo di Mata Kevin-Prince Boateng

Vivagoal Liga Champions – Mungkin sedikit berbeda dengan pemain Barcelona lainnya yang begitu senang mendengar Ronaldo masih positif terinfeksi Covid-19. Kapten Blaugrana, Lionel Messi justru menginginkan CR7 bisa cepat sembuh. Menurutnya laga melawan Juventus kurang seru tanpa kehadirannya.

Sejak musim 2018/2019, Ronaldo dan Messi sudah sangat jarang berduel diatas lapangan yang sama. Pasalnya, Ronaldo telah memutuskan hengkang dari Real Madrid untuk bergabung bersama Juventus.

Nah dahaga publik sepakbola dunia untuk kembali melihat aksi keduanya di atas lapangan akhirnya terbayarkan setelah drawing fase grup Liga Champions 2020/2021 mempertemukan Juventus dan Barcelona dalam satu grup.

Memang masih ada Dynamo Kyiv dan Ferencvaros di grup G, namun duel dua raksasa Eropa tersebut menjadi yang paling dinanti mengingat dalam skuad keduanya ada rivalitas abadi antara Ronaldo dan Messi yang bakal kembali berhadap-hadapan di atas lapangan setelah dua tahun tak bertemu.


Baca Juga:


Juventus-nya Ronaldo pasti akan berusaha mengalahkan Barcelona-nya Messi, begitu juga sebaliknya. Sayangnya, menurut laporan terbaru, Ronaldo besar kemungkinan bakal absen di pertemuan pertama yang berlangsung di Allianz Turin, Kamis (29/10/2020) setelah hasil tes swab keduanya, ia masih positif terinfeksi Covid-19.

Messi sendiri tidak membantah jika dirinya kangen dengan persaingannya bersama Ronaldo. Menurut La Pulga, rivalitas dengan Ronaldo memberi dampak positif untuk Barcelona dan dirinya secara pribadi. Untuk itu, laga antara Juventus dan Barcelona bakal terasa hampa tanpa kehadiran pria asal Portugal tersebut.

“Jelas, ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid, permainannya istimewa. Pertandingan melawan timnya selalu istimewa, tetapi dengan Cristiano di lapangan, laga itu jadi punya arti tertentu.” ucap Messi dilansir dari Daily Mail.

“Momen itu sudah lewat, dan saya begitu menantikan tantangan kali ini. Rabu mungkin ada tantangan semacam itu, dan saya berharap Cristiano bisa berada di sana dan segera pulih dari Covid.” tegasnya.

“Bersaing sebagai pemain selevel selama bertahun-tahun adalah sesuatu yang akan bertahan selamanya. Duel antara saya dan Cristiano sangat bagus secara pribadi dan saya pikir semua orang juga sangat menikmatinya.” jelas Messi.

“Penggemar Real Madrid, Barcelona, dan secara umum semua penggemar sepakbola sudah sangat menantikan ada pertunjukan hebat lagi. Kami berharap bisa memberi mereka lebih banyak emosi pada hari Rabu depan.” pungkas Messi.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here