Arteta Tuntut Thomas Partey Kembangkan Permainannya - Vivagoal.com
Jelang Laga Pembuka Premier League, Bintang Arsenal Malah Cedera
Sumber: Detik Sports

Arteta Tuntut Thomas Partey Kembangkan Permainannya

Daniel Nugraha - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memiliki ekspektasi tinggi pada salah satu gelandangnya, Thomas Partey. Arteta yakin kalau Arsenal bisa membuka potensi dan performa terbaik yang dimiliki oleh Partey.

Thomas Partey telah berjuang sangat keras untuk membuat perubahan, meski Arsenal harus menelan kekalahan 2 – 3 dari Manchester United pada pertengahan pekan kemarin. Hasil itu juga yang membuat The Gunners gagal berada di empat besar klasemen Liga Inggris 2021/22.

Adapun penampilan terbaik mantan pemain Atletico Madrid itu adalah musim lalu. Namun karena cedera telah membuat penampilannya menjadi tidak konsisten.

Menanggapi hal tersebut, Arteta menuturkan jika pemainnya itu merupakan sosok penting di tim dan sangat dirindukan sejak absen musim lalu. Namun Arteta juga mengakui adanya penurunan performa dari sang pemain.


Baca Juga:


“Thomas adalah pemain penting di tim dan kami sangat merindukannya sejak dia bergabung. Meski tak ideal tapi kekuatan kami akan digunakan untuk mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya dan bagaimana melakukannya,” kata Arteta.

“Faktanya dia memiliki banyak cedera sangat tidak menguntungkannya. Karena dia belum menemukan performa terbaiknya baik secara fisik dan juga memberikan permainan yang lebih konsisten.”

“Kami membutuhkannya pada performa terbaik dan dia bisa memberikan lebih. Dia tahu kamu menginginkan lebih,” pungkas eks asisten pelatih Manchester City tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com