Arthur Bonai Siap Wujudkan Hal Ini di PSIS - Vivagoal.com
Arthur Bonai Siap Wujudkan Hal Ini di PSIS

Arthur Bonai Siap Wujudkan Hal Ini di PSIS

Heri Susanto - March 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PSIS Semarang terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2019 Mei mendatang. Pada sesi latihan yang digelar di Bandungan, Jumat (29/3/2019) pagi, gelandang Arthur Bonai juga sudah mulai terlihat ikut latihan bersama tim.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Arthur sebelumnya lebih banyak megikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Australia dan Bali, termasuk mengikuti laga uji coba melawan Myanmar pada 25 Maret lalu. Otomatis, pemain asal Papua itu pun banyak ketinggalan materi latihan yang sudah diberikan oleh tim kepelatihan Laskas Mahesa Jenar.

“Setelah dari timnas, dan kembali ke PSIS, saya berjanji untuk fokus ke klub. Kalau saya main bagus, saya optimis bisa membawa PSIS berprestasi di Liga 1.” tutur Arthur dikutip dari laman resmi klub.

[irp]

“Memang ada banyak ketertinggalan dengan PSIS karena ikut TC timnas. Tapi sekarang tinggal bagaimana menyesuaikan saja dengan rekan-rekan yang lain sembari mengejar ketertinggalan saya.” tambahnya.

Di sisi lain, Arthur juga mengakui jika kondisinya masih belum fit betul untuk bisa melahap 100 persen porsi latihan yang diberikan oleh pelatih PSIS. “Kondisi saya masih belum benar-benar 100 persen. Saya masih cukup lelah karena baru tiba dari Myanmar dan sekarang terkena flu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com