Arturo Vidal Bimbang Pilih Pirlo Atau Conte

0
37
Arturo Vidal Bimbang Pilih Pirlo Atau Conte
Sumber: Signal

Vivagoal – Serie A – Arturo Vidal disebut akan segera meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Dua klub yakni Juventus dan Inter Milan disebut menjadi kandidat klub yang paling terdepan untuk mendapatkan servisnya di musim depan.

Kisruh yang terjadi di Barcelona membuat beberapa pemain gerah. Selain nama terkenal seperti Lionel Messi, Vidal juga diklaim akan segera meninggalkan klub asal Catalan tersebut lantaran tak masuk rencana pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Meski tidak masuk skuad impian Koeman, Juventus dikabarkan tertarik untuk memulangkan Vidal. Pasalnya klub asal Turin tersebut menjadi pijakan pertama Vidal sebelum akhirnya terkenal seperti saat ini.

Gelandang 33 tahun itu sendiri mengaku ada ikatan kuat dengan Andrea Pirlo, mantan rekannya yang kini menjadi pelatih Juventus. Pemain asal Chile itu bahkan mengatakan akan sangat menyenangkan jika mendapat panggilan langsung dari Pirlo untuk gabung Bianconeri.

“Pirlo adalah orang yang luar biasa, jadi saya hanya bisa membayangkan kalau dia akan menjadi pelatih yang hebat,” buka Vidal saat berbicara dalam kanal Youtube Daniel Habif.

“Kami menghabiskan waktu empat tahun bersama dan meraih Scudetto empat kali, jika dia memanggil saya, saya akan merasa bahagia,” lanjutnya.

Kesuksesan Vidal di Juventus tidak lain karena tangan dingin Antonio Conte. Menariknya, Conte yang kini melatih Inter juga tertarik untuk mendatangkan gelandang 33 tahun tersebut.


Baca Juga: 


“Conte seperti sebuah mesin, dia secara taktik adalah yang terbaik. Untuk masa depan saya, saya masih tenang. Kami akan lihat apa yang terjadi. Saya sangat menyukai Barcelona, tapi kami akan lihat lagi nanti,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here