Kecewa dengan Liverpool, Bayern Munchen Keluarkan Ultimatum Soal Transfer Alcantara

0
4781
Thiago Alcantara
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris Bayern Munchen memberi ultimatum kepada manajemen Liverpool terkait transfer Thiago Alcantara. Munchen meminta The Reds  segera membuat keputusan dalam tempo tujuh hari ke depan.

Negosiasi  Munchen dan Liverpool selama ini  terganjal persoalan harga. Kubu Die Roten membanderol gelandang asal Spanyol itu sebesar 30 juta euro yang sulit dipenuhi Liverpool. 

Kampiun Liga Inggris musim 2019/2020 tersebut menilai permintaan Bayern itu terlalu tinggi untuk pemain yang kontraknya menyisakan setahun lagi di Allianz Arena.

The Bavaria sejatinya  sendiri sudah melunak dengan merelakan kepergian Thiago dibawah klausul buyout. Namun, persoalan kembali muncul karena hingga saat ini Liverpool tak kunjung menampakkan keseriusannya untuk memboyong eks pemain Barcelona tersebut.

Alhasil, sikap Liverpool ini membuat kubu Bayern naik pitam. Dilansir dari Sportsmole, Bayern yang tidak mau negosiasi berjalan terlalu lama kemudian memberi batas waktu penuntasan transfer gelandang berusia 29 tahun dalam tempo 7 hari kedepan.


Baca Juga: 


Jika sampai pada tenggat waktu yang ditetapkan Liverpool tak juga membuat keputusan final, maka Bayern akan segera bergerak mencari klub lain yang sekiranya serius ingin menggunakan jasa Thiago, yaitu MU dan Arsenal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here