AS Monaco Datangkan Sejoli Wonderkid Potensial, Siapa? - Vivagoal.com
AS Monaco Datangkan Sejoli Wonderkid Potensial, Siapa?
Foto: AS Monaco

AS Monaco Datangkan Sejoli Wonderkid Potensial, Siapa?

Dimas Sembada - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – AS Monaco dapat tambahan tenaga baru jelang bergulirnya musim 2021/22. Jean Lucas dan Myron Boadu didatangkan dengan kontrak jangka panjang. 

Keduanya mendapat kontrak hingga lima tahun ke depan. Artinya, baik Lucas maupun Boadu, akan berseragam Monaco hingga 2026 mendatang.

Lucas yang berusia 23 tahun bergabung dengan Monaco dari tim rival Ligue 1 Olympique Lyonnais, dan akan berusaha meningkatkan lini tengah Monegasque yang sudah tangguh.

Berasal dari Rio de Janeiro, bakat pemain Brasil itu menarik perhatian banyak tim Eropa. Pada 2019, Lucas berkomitmen untuk Lyon, sebelum menghabiskan paruh kedua musim 2020/21 di Brittany bersama Stade Brestois.

Bergabung dengan Monaco, dia berharap bisa membantu klub berbicara banyak. Khususnya untuk mengarungi kompetisi Eropa.


Baca Juga: 


“Saya bangga bergabung dengan AS Monaco, salah satu klub terbesar di Kejuaraan Prancis. Klub telah menjalani musim yang hebat dan akan berjuang untuk ambil bagian di babak penyisihan grup Liga Champions. Saya senang memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada dinamika ini,” kata Lucas.

Sementara itu, Boadu, penyerang muda asal Belanda, diharapkan bisa menjadi andalan baru di lini depan. Baru berusia 20 tahun, Boadu punya statistik mentereng dengan 38 gol dan 18 assist dalam 88 pertandingan.

Berstatus sebagai penyerang muda Timnas Belanda, ia ingin bisa terus berkembang bersama AS Monacot.

“Ini adalah langkah besar bagi saya dan saya merasa sangat bangga berkomitmen untuk AS Monaco. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang diberikan kepada saya.

“AS Monaco keluar dari musim yang sukses dengan kembali ke Piala Eropa. Saya tahu bahwa di sini, pemain muda seperti saya memiliki semua yang mereka butuhkan untuk berkembang,” kata Boadu, dikutip dari Monaco Daily News.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com