AS Monaco Menangkan Perburuan Cesc Fabregas

0
392
Monaco Menangkan Fabregas

VivagoalLigue 1 – Klub asal Prancis, AS Monaco dikabarkan berhasil memenangkan perburuan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Thiery Henry jadi faktor utama pemain berkebangsaan Spanyol itu akhirnya mau terbang ke Prancis.

Akibat minimnya menit bermain bersama Chelsea, Fabregas diisukan akan pergi dari Stamford Bridge. Gelandang 31 tahun itu awalnya kerap dikait-kaitkan dengan klub asal Italia, AC Milan. Hal itu terungkap setelah manajemen Rossoneri mengungkapkan keinginannya.

Dilansir dari media asal Prancis, L’Equipe, bukan AC Milan yang jadi pilihannya, Fabregas dipastikan akan bermain untuk Monaco di paruh musim kedua ini. Dimana proses negosiasi Monaco dengan pihak Fabregas akan selesai pekan depan.

Dikutip dari OneFootball, Thierry Henry jadi alasan utama sang gelandang menjatuhkan pilihannya ke klub itu. Dimana keduanya memiliki kedekatan, mengingat Fabregas dan Henry pernah bermain bersama di Arsenal.

Monaco sendiri memang sangat membutuhkan tambahan tenaga di musim 2018/19 ini. Pasalnya, hingga pekan ke-18, Monaco hanya hanya bisa menempati peringkat ke-19 klasemen Ligue 1 Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here