AS Monaco Ramaikan Perburuan Daniel Sturidge

0
83
AS Monaco Ramaikan Perburuan Daniel Sturidge

Vivagoal Ligue 1  –  Nama Daniel Sturidge memang tengah laris manis di bursa transfer musim panas ini. Setelah ketertarikan beberapa tim asal Italia kepadanya, Struridge kini tengah masuk dalam bidikan salah satu raksasa Ligue 1, AS Monaco.

Untuk mendapatkan jasa Sturidge, Monaco tak perlu mengeluarkan dana transfer. Pasalnya, eks Chelsea itu tengah berstatus bebas transfer pasca kontraknya tak diperpanjang Liverpool pada akhir Juni kemarin.  Untuk mendapatkan pemain jebolan akademi Manchester City itu, AS Monaco hanya perlu membayar gajinya yang ada di angka 100 ribu Pounds per pekan.

Kabar ketertarikan Monaco terhadap Sturidge tak lepas dari makin dekatnya bomber utama mereka, Radamel Falcao menuju tim Turki, Galatasaray. L’equipe menyebutkan jika striker berjuluk El Tigre ini ingin mengakhiri kerjasamanya dengan Moncao lebih cepat. Saat ini, Falcao masih memiliki kontrak hingga setahun ke depan bersama Monaco.

Namun untuk memboyong Sturidge, Monaco memiliki beberapa kompetitor yang terbilang berat. Saat ini, ada 13 tim yang meminati jasa pemain asal Turki. Beberapa kontestan Premier League, MLS hingga Serie A tertarik untuk memboyong jasa Sturidge.

Baca Juga: AS Monaco Dapatkan Tandatangan Ben Yedder

Teranyar, dua klub Super Lig Turki Trabzonspor dan Fenerbahce serta DC United berminat untuk memboyong Sturidge yang memang dikenal kenyang pengalaman selama merumput di Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here