AS Monaco Dapatkan Tandatangan Ben Yedder

0
137
Ben Yedder

Vivagoal Ligue 1  – AS Monaco punya tambahan tenaga di lini depan untuk mengarungi musim 2019/20 ini. Klub merah putih itu sukses mendapatkan jasa Wissam Ben Yedder. 

Ben Yedder secara resmi dilepas Sevilla setelah sang pemain membubuhkan tanda tangan bersama Monaco. Sang pemain dipastikan akan merumput di Ligue 1 hingga 2024 nanti.

Dilansir dari Onefootball, AS Monaco harus merogoh kocek hingga 40 juta Euro demi mengamankan jasa Ben Yedder. Selain itu, Rony Lopes dimasukan ke dalam kesepakatan untuk di tukar dengan penyerang asal Prancis tersebut.

Kehadiran Ben Yedder diharapkan bisa mempertajam lini serang klub asuhan Leonardo Jardim. Dimana Monaco yang hampir terdegradasi musim lalu akan terbantu dengan kehadiran Ben Yedder yang sukses mencetak 18 gol di La Liga bersama Sevilla pada musim 2018/19 kemarin.

Baca Juga: Gelontorkan Banyak Uang Untuk Neymar, Barca dan Madrid Terancam FFP

Mendapat kepercayaan untuk menjadi ujung tombak Monaco, Ben Yedder menunjukan apresiasinya. Ia berharap mampu membuktikan kualitasnya atas kesempatan yang diberikan padanya.

“Saya memilih Monako karena saya percaya pada proyek ini dan saya bertekad untuk melakukan segala kemungkinan untuk mengejar ambisi bersama kami.

“Saya datang dengan niat untuk membuktikan, seperti biasa, kualitas saya dan dengan keinginan untuk mencapai tingkat baru,” kata Ben Yedder. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here