AS Monaco Siap Tebus Klausul Rilis Juru Gedor Sevilla

0
230
AS Monaco Siap Tebus Klausul Rilis Juru Gedor Sevilla

Vivagoal Ligue 1  –  As Monaco nampaknya serius menatap bursa transfer musim panas ini. Raksasa Ligue 1 tersebut berencana menambah amunisi lini serang dengan mendatangkan juri gedor utama Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Bedasarkan laporan yang dilansir dari Goal International, Monaco sebelumnya sempat membuka penawaran sebesar 18,5 Juta Poundsterling plus Rony Lopes untuk memboyong striker berdarah Tunisia itu. Namun Los Rojiblancos menolak penawaran Monaco. Sevilla hanya ingin bintangnya ditebus dengan uang tunai.

Mendengar kabar tersebut, Monaco langsung menyanggupi permintaan Sevilla. Mereka kini bersiap membuka rekening klub guna memulangkan Ben Yedder ke Prancis. Dana sebesar 37,1 Juta Poundsterling sudah disiapkan guna menjadi pelicin transfer sang pemain.

Namint, Sevilla sendiri belum memberikan jawaban terkait ketertarikan Monaco. Sekedar catatan. Ben Yedder sukses mencetak 30 gol untuk Sevilla di musim kemarin. Torehannya itu jelas membuat Monaco silau. Pasalnya mereka juga tengah diburu waktu untuk mencari suksesor Radamel Falcao yang kian menua.

Baca Juga: Berlabuh ke Raksasa Prancis Bisa Jadi Opsi Terbaik untuk Icardi

Selain Ben Yedder, sejatinya Monaco juga tengah mengusahakan pertukaran pemain yang melibatkan Edin Dzeko dan Falcao. Namun Roma selaku tim pemilik Dzeko belum juga memberikan jawaban terkait opsi pertukaran tersebut.

Saat ini, Monaco sudah mendatangkan Gelson Martin dari Atletico Madrid dengan mahar 27 Juta Poundsterling. Arus kedatangan pemain ke Stade Louis II diprediksi bakal bertambah seiring ditutupnya jendela transfer musim panas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Banjir Pujian, Emery: Masih Banyak Yang Harus Diperbaiki
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here