AS Roma Bantai Zorya 4-0, Mourinho: Level Lawan Rendah - Vivagoal.com
Kalah dari Inter Milan, Mourinho Semprot Wartawan
Jose Mourinho, Foto: dok Bola Okezone

AS Roma Bantai Zorya 4-0, Mourinho: Level Lawan Rendah

A Hendra - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – AS Roma meraih kemenangan telak atas Zorya di lanjutan penyisihan grup Europa Conference League. Allenatore Roma, Jose Mourinho menyebut level lawan memang dibawah AS Roma.

Laga AS Roma vs Zorya berlangsung di Olimpico Stadium dalam lanjutan matchday kelima fase grup C Europa Conference League, Jumat (26/11) dini hari WIB. Pada duel tersebut, Serigala Ibukota berhasil menang meyakinkan empat gol tanpa balas.

Carles Perez dan Nicolo Zaniolo sukses membawa AS Roma unggul 2-0 di babak pertama. Tammy Abraham kemudian memastikan kemenangan I Lupi menjadi 4-0 lewat sepasang golnya di babak kedua.

Bagi Roma, kemenangan tersebut sekaligus memastikan satu tempat buat mereka di babak 16 besar. Saat ini, Roma menempati posisi kedua klasemen grup C dibawah Bodo/Glimt dengan keunggulan empat angka atas Zorya di posisi ketiga. Dengan menyisakan satu laga, raihan poin Roma sudah tidak mungkin terkejar lagi.


Baca Juga:


Jose Mourinho sendiri sangat menang dengan kemenangan yang didapatkan Henrikh Mkhitaryan dkk atas Zorya. Ia juga menilai, kemenangan itu layak didapatkan tim asuhannya mengingat level lawan memang ada dibawah Roma.

“Ada tanggung jawab untuk bergerak maju di grup ini yang harus kami menangkan. Kami telah melakukannya dengan sangat, sangat baik sejak menit pertama, hasilnya sangat pantas, kami menciptakan banyak hal,” ucap Mourinho dikutip dari Romapress.

“Lawannya juga tidak berlevel tinggi, tetapi mereka tetap mampu menciptakan kesulitan buat kami. Mereka sangat agresif dan bermain man-to-man. Namun penampilan kami lebih baik di level individu. Kami bahagia.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com