As Roma Jual Gelandang Brazil ke Klub Kampung Halaman

0
765
As Roma Jual Gelandang Brazil ke Klub Kampung Halaman

Vivagoal Serie A Masa depan Gerson bersama As Roma nampaknya telah berakhir. I Lupi resmi menjual Gerson ke salah satu tim Brazil, Flamengo.

Harga jual sang pemain saat dilepas ke kampung halamannya ini turun sedikit jika dibandingkan kala ia pertama merapat ke Italia. Saat didatangkan pada tahun 2016 silam dari Fluminense dengan bandrol 15 Juta Euro.

Saat dijual kembali, harga Gerson hanya mencapai 11,8 Juta Euro. Angka tersebut turun sekitar 3,2 juta. Namun Roma mengaktifkan klausul keuntungan 10 persen andai Gerson kembali dijual ke tim lain.

Selama merumput bersama I Lupi, Gerson memang gagal memenuhi ekspektasi. Ia lebih banyak berada di bangku cadangan alih-alih bermain di lapangan. Bahkan pada musim lalu, dirinya harus rela menerima kenyataan dipinjamkan ke Fiorentina gunaendapatkan menit bermain yang cukup.

Baca Juga: AS Roma Siap Tikung United dalam Perburuan Bek Tottenham

Sejatinya, Gerson mendapat tawaran dari Genoa dan kontestan Russia Premier League, Dynamo Moskwa. Namun sang pemain memutuskan untuk pulang kampung dan memperkuat Flamengo. Di Flamengo, Gerson akan diikat hingga 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here