AS Roma Siap Tikung United dalam Perburuan Bek Tottenham

0
226
AS Roma Siap Tikung United dalam Perburuan Bek Tottenham

Vivagoal Liga InggrisAsa Manchester United untuk merekrut Toby Alderweireld dipastikan menipis. Pasalnya, pemain asal Belgia tersebut tengah menjalin pembicaraan intens dengan AS Roma.

Alderweireld sendiri memang merupakan buruan lama United. Sejak era Jose Mourinho, bek Tottenham Hotspurs tersebut kerap dikaitkan dengan Setan Merah. Hal tesebut tak lepas dari penampilan solidnya bersama The Lilywhites yang membuat United bernafsu mendatangkannya ke Old Trafford.

Namun United tak jua melakukan pergerakan berarti guna mendatangkan bek Belgia tersebut. Setan Merah justru malah bernafsu mendaratkan bek lain dalam diri Harry Maguire dari Leicester City.

Kabar terbaru dari Sky Sports Italia menyebut jika AS Roma tengah menjalin komunikasi yang cukup intens dengan sang pemain guna membawanya ke Ibu Kota Italia pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Tottenham Siap Tendang 8 Pemain, Kenapa?

Roma sendiri memang membutuhkan sosok tangguh di lini pertahanan sebagai pengganti Kostas Manolas yang memilih merapat ke Napoli. Kepergian Manolas jelas meninggalkan lubang tersendiri bagi tim yang bermarkas di Olimpico.

Roma disebut siap menebus mantan palang pintu Atletico Madrid itu guna menggantikan peran pemain Yunani. Kabarnya, nilai klausul rilis sang pemain hanya mencapai 25 Juta Poundsterling. Angka tesebut turun lebih dari 50 persen. Mengingat musim lalu, klausul Alderweireld mencapai angka 60 Juta Poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here