AS Roma Optimis Bersaing Scudetto Dalam Waktu Dekat

0
37
AS Roma Optimis Bersaing Scudetto Dalam Waktu Dekat

Vivagoal Serie A – Perubahan signifikan bersama Paulo Fonseca membuat Roma percaya diri tuk bersaing memperebutkan Scudetto dalam waktu dekat.

Pengangkatan Fonseca sebagai pelatih membawa sebuah perubahan besar di kubu Roma. Pemain baru didatangkan dengan jumlah masif berikut manajemen klub yang berbenah.

Sementara untuk mengimbanginya, sejumlah pemain yang sebelumnya jadi pilar juga pergi, sebut saja Daniele De Rossi, Stephan El Shaarawy, dan Kostas Manolas.

Namun Giallorossi masih tampil cukup baik untuk menjaga peluang finis di empat besar. Musim ini mereka bahkan masih bertahan di peringkat lima klasemen Serie A dengan 45 poin dari 26 laga, tertinggal tiga poin dari Atalanta.

Fonseca pun mulai optimis dengan kans timnya untuk persaingan gelar juara dalam waktu dekat.

“Kami mendatangkan 15 pemain baru, plus CEO baru, seorang direktur keolahragaan yang baru, dan saya sendiri, pelatih baru. Kami menciptakan tim baru dari awal dan itu tidak mudah,” katanya kepada ESPN, seperti dikutip Football Italia.


Baca Juga:



“Tapi saya sangat puas dengan pekerjaan yang kami lakukan sejauh ini, kami banyak berkembang dan saya rasa dalam waktu singkat, kami bisa menjadi salah satu tim terkuat di Serie A.”

Lebih lanjut Fonseca mengatakan jika adaptasi menjadi kunci musim perdananya di Roma. Tidak hanya dengan pemain, namun juga dengan fans dan media.

“Media dan para penggemar sangat intens di sini, tapi kalau Anda ingin melatih tim besar, itu adalah bagian dari pekerjaannya. Kalau Anda menghormati mereka, mereka juga akan menghormati Anda.”

“Saya memimpikan ini dan sekarang yang menjalaninya. Jadi tentu saja, ini adalah kepuasaan tersendiri buat saya,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here