AS Roma Resmi Pinjamkan Bintang Mudanya ke Tim Belgia - Vivagoal.com
AS Roma Resmi Pinjamkan Bintang Mudanya ke Tim Belgia
Sumber: MLS

AS Roma Resmi Pinjamkan Bintang Mudanya ke Tim Belgia

Heri Susanto - January 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAS Roma resmi meminjamkan bintang muda mereka, Bryan Reynolds ke tim Belgia, KV Kortrijk. Hingga akhir musim nanti tanpa opsi pembelian. Ia akan kembali ke Trigoria pasca masa peminjamannya selesai.

Reynolds, yang datang dari FC Dallas di Bulan Februari 202 lalu dengan mahar 7,75 juta Euro sejauh ini baru mendapatkan 8 penampilan di tim utama Roma. Sang pemain sempat mentas kala Roma dihempaskan Bodo/Glimt dengan skor 6-1 pada Oktober lalu di ajang Europa Conference League.

Laga tersebut seakan menajdi laga terakhir Reynolds bermain untuk Roma. Setelahnya, sang epamin jarang mendapatkan kesempatan main. Ia hanya sempat bermain sebagai penggati dalam laga kontra Trabzonspor di Bulan Agustus dan Sassuolo pada September lalu.


Baca Juga:


Reynolds sebelumnya sempat dikaitkan dengan dua raksasa Belgia macam RSC Anderlecht dan Club Brugge. Namun I Lupi lebih meminjamkan pemilik dua caps di Timnas Amerika Serikat itu ke FV Kortrijk

Saat ini, Kortrijk ada di peringkat kesembilan Jupiter League dengan koleksi 33 angka dari 22 pertandingan yang mereka mainkan. Sementara AS Roma ada di posisi 8 klasemen sementara dengan 35 poin dari 22 pertandingan yang mereka mainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com