AS Roma Sempat Menolak Bomber Mematikan Asal Argentina

0
34
Diam-Diam, Manchester United Pantau Perkembangan Transfer Wonderkid Argentina

Vivagoal Serie A – Agen dari Lautaro Martinez, Luis Ruzzi mengatakan bahwa dirinya pernah menawarkan kliennya kepada AS Roma dengan harga €8 juta pada 2018 silam. Sayang klub ibu kota Italia itu kala itu tak tertarik mendatangkan sang pemain.

Lautaro sukses tampil gemilang ketika membela klub asal Argentina, Racing Club. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil menyita perhatian klub-klub besa eropa atas catatan 27 gol dalam 59 pertandingan.

AS Roma menjadi klub pertama yang memiliki kesempatan untuk memboyong Lautaro Martinez. Waktu itu, Racing Club hanya membandrol sang pemain dengan harga 8 juta Euro. Sayang, pihak AS Roma tidak bersedia untuk menebus pemain yang kini bermain membela Inter Milan.

“Saya menawarkan Lautaro Martinez ke Roma pada Januari 2018 senilai €8 juta,” ungkap agen Luis Ruzzi kepada Tuttomercatoweb.

“Itu adalah klausul rilisnya dari Racing. Giallorossi tidak menebusnya. Juga ada komunikasi penting dengan Atletico Madrid, yang kemudian tidak terwujud.”


Baca Juga:


“Pada 20 Januari, presiden Racing mengubah klausulnya rilisnya menjadi €20 juta. Lalu Inter datang dan menyelesaikan sisa ceritanya.”

Lautaro sendiri kini tengah menjadi incaran klub raksasa Spanyol, Barcelona. Bluagrana dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan bomber asal Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here